Bagaimana Desain Stand Pameran Berubah Dari Waktu ke Waktu

Related image

Evolusi Pameran Stand:
Dalam tempo cuma 50 tahun stand design pameran sudah benar-benar sangat beralih, dari yang tidak mempunyai topik benar-benar serta design yang jelek sampai saat ini jadi satu diantara hal yang menarik dalam bagian design khusunya pameran di indonesia. Kita akan memetakan evolusi mereka dalam artikel ini menguraikan apa yang kita pikirkan tiap jaman mengerjakannya secara baik, serta yang tidak.

1960
Apa yang baik-IBM sudah betul-betul diberi piranti mereka berlainan serta dengan begitu ruangan pengunjung mereka untuk bernapas dalam kontraktor pameran surabaya mereka. Kami betul-betul seperti pemakaian signage yang pasti, jadi "pemrosesan data" yang pasti serta "mesin tik" pertanda yang kelihatan pada gambar di atas.

Apa yang tidak demikian baik-Seperti disebut di atas, IBM sudah memberi piranti mereka banyak ruangan, tapi hasil negatif ini ialah jika stand jasa kontraktor pameran surabaya tidak mempunyai makna tersendiri kohesi.

Lagcoe Pameran Dagang- 1960 
Apa yang baik - Kami betul-betul seperti penampilan miring berdiri menantang dinding belakang. Mereka memberikan tambahan beberapa kedalaman serta dimensi Homco ini booth design pameran. Kami fans besar dari signage yang pasti pada dinding belakang.

Apa yang tidak demikian baik - Pemakaian ruangan lantai benar-benar miskin serta tidaklah terlalu menarik, sebab Homco pilih untuk tempatkan semua hal pada dinding belakang, tinggalkan sejumlah besar ruangan lantai kosong mereka yang membuat mereka kelihatan berdiri uninviting. Di lain sisi tatanan letak bisa sangat mungkin orang yang melalui untuk lihat apa Homco mempromokan lebih gampang serta dengan begitu menarik sebagian besar orang untuk berdiri mereka.

1970 
Apa yang baik - Victaulic dipakai beberapa macam cara penampilan yang menarik serta kreatif serta manfaatkan ruangan kecil mereka cemerlang. Kami khususnya seperti monitor berdiri di paling kanan. Ada ketahanan untuk penampilan stand kontraktor booth pameran surabaya mereka yang benar-benar menarik.

Apa yang tidak demikian baik - Cuma kekeliruan penting kita dapat lihat ialah minimnya nama perusahaan serta jargon dalam huruf besar menurut international exhibition. Itu akan pas dengan prima di atas pipa serta tiga lampu ditengah-tengah belakang stan. Pemakaian simbol besar akan ditangani selanjutnya untuk memberikan tambahan rasa yang semakin besar dari kohesi ke stan mereka.

1980 
Apa yang baik - Kami seperti pemakaian hitam merah serta dalam yang menolong memandu mata pengunjung. Hard pembagian di antara warna merah serta hitam pancarkan beberapa ide dari ketahanan serta kualitas.

Apa yang tidak demikian baik - Biasanya dipakai miskin serta imajinatif dari ruangan pameran. Dudukan merah serta hitam bisa jadi diposisikan jadi pulau jadi musuh cuma datar dinding belakang, hingga menolong untuk merendam serta menyertakan pengunjung dalam isi bukanlah membuat mereka merasakan mereka membaca beberapa macam buku 3D.

1990 
Apa yang baik - Kami senang bagaimana menarik konvensional pameran ini berdiri ialah untuk 90-an, serta dengan begitu bagaimana dari waktu ke depan itu dalam design. Kami khususnya seperti komponen melengkung yang memberi semua berdiri kedatangan riil serta figur serta tunjukkan dari simbol Anvil fantastis.

Apa yang tidak demikian baik - Semakin dapat mungkin sudah dibikin dari ruangan lantai paling dekat ke depan berdiri serta ada peluang besar untuk meningkatkan lebih ke sisi bawah komponen melengkung. Tetapi, ini mungkin dipengaruhi dari berdiri jadi musuh lebih baik itu, jadi sisi dari daya tarik serta keberanian nampaknya dari minimnya, dapat disebut, komponen yang tak perlu pada komponen melengkung.

2000 - Evolusi 
Satu perkembangan cepat dalam tehnik manufaktur bersamaan dengan penambahan riil dalam kecepatan revolusi tehnis bermakna pameran yang berdiri dari periode 2000 yang pas untuk ini hari lebih cerdas, kreatif serta mengagumkan dibanding waktu awalnya. Bahan dapat ditekuk serta dibuat lewat cara yang tidak terbayangkan awalnya menurut exhibition design. Serta sejumlah besar karena Hukum Moore, tehnologi makin kecil serta lebih kuat pada eksponensial, tidak tingkat setahap, yang ke arah beberapa hal seperti pisau pangkas monitor interaktif tipis serta desakan pencahayaan peka di stan pameran. Dengan begitu, seperti yang disebut diawalnya artikel ini, berdiri pameran sudah berubah dari yang kamar kartu, kertas serta baja berbasiskan statis menjadi pengalaman dalam multi-sensori, melanggar bebas dari penjara kotak basi serta persegi panjang.

2012 
Apa yang baik - 2012 Moskow pameran design Audi ialah prestasi yang mengagumkan dari kecemerlangan arsitektur. Cuma lihat itu. Ini sukses jadi menarik untuk lihat itu, sesaat masih menjaga minimalis jelas. Tampilkan garis serta bentuk yang akan meringkik tidak mungkin untuk bikin dengan ongkos yang lumrah dengan pra 2000 tehnologi serta manufaktur tehnik. Lihat semakin banyak gambar di sini, kami ketahui Kamu ingin ... jangan cemas, kami akan selekasnya di sini saat Kamu kembali.

Apa yang tidak demikian baik - Bisa disebutkan jika beberapa mungkin temukan design menjadi cukup sombong serta kuat hingga yang tidak diterima dari mengambil langkah di. Tetapi satu kali lagi, itu ialah perumahan beberapa mobil paling baik Audi ditawarkan.

2013 - 2015 
Apa yang baik - Qualcomm 2013 - 2015 pameran CES berdiri ialah pengalaman yang betul-betul memasukkan, tuan tiga puluh demo, empat belas pertemuan kamar serta bahkan juga ruang wartawan. Serta ya, booth ini lebih dari dua narasi. Ruang pameran multi-tujuan ini jadi benar-benar popular, untuk merk yang dapat mereka. Mereka ialah langkah yang pintar, sebab mereka menggerakkan peserta untuk habiskan lebih lama di bilik merk, hingga tingkatkan peluang merk keterkaitan yang lebih dalam. Pendekatan pengalaman ini kontras dengan tribun info serta transaksi berdasar pra 2000 masa.

Terkait dengan stan mereka, kami khususnya seperti pemakaian warna serta pemakaian inventif bentuk. Buat kami, bilik melingkar seringkali ada lebih ramah serta inklusif dari alun-alun / bilik persegi panjang. Tetapi seperti biasa, apa yang ada di bilik ini cuma penting sebab bagaimana hal tersebut tersusun.

Apa yang tidak demikian baik - Kekuatan kelebihan indrawi? Seperti umumnya hal, bila Kamu menggerakkan begitu jauh Kamu dapat memperoleh dampak yang tidak diharapkan. Beberapa peserta mungkin demikian kerepotan dengan lihat menguasai, booth warna-warni yang mereka melepaskan pada itu semua bersama.

0 komentar:

Posting Komentar