Cara Hilangkan Stres Saat Bekerja

Harus disadari bila Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu di kantor. Tidak mau dong bila tempat ini malah jadi gudang stres Anda. Janganlah cemas, dear. Beberapa cara berikut ini dapat mengusir segala emosi negatif ditempat kerja.

A Touch of Home 
Tidak ada salahnya untuk sedikit hiasi meja kerja Anda lho. Hal semacam ini bahkan dapat membuat Anda merasa lebih nyaman selama bekerja. Cobalah simpan benda-benda yang bisa mengingatkan diri pada suasana rumah. Dapat juga memajang bebrapa photo orang terdekat untuk berikan semangat ketika menyelesaikan pekerjaan.

Berolahraga Ringan 
Seharian berada di kantor bukanlah jadi alasan untuk tidak berolahraga, dear. Anda dapat coba beberapa olahraga ringan seperti stretching dan berjalan selama 15 menit. Aktivitas ini dapat membuat badan dan otak jadi lebih segar ketika berada di kantor. Anda pun dapat lebih cepat menyelesaikan pekerjaan.

Meja Rapi 
Tahukah hal yang ternyata jadi sumber stres di kantor? Meja kerja Anda! Yup, meja kerja yang berantakan dapat dengan mudah menyebabkan stres. Pastikan meja kerja selalu dalam kondisi rapi agar suasana hati selalu dalam kondisi positif. Lihat: sewa kantor murah di jakarta selatan

Aromaterapi 
Agar merasa lebih tenang selama bekerja, cobalah pakai aromaterapi selama Anda bekerja. Aromaterapi dapat tingkatkan hormon-hormon yang memicu rasa bahagia seperti serotin dan endorfin. Agar tidak mengganggu rekanan kantor yang lain, pakai aromaterapi yang berbentuk hand krim. Kulit Anda pun jadi lebih sehat.

Musik Semangat 
Yes ladies, sudah tak perlu diragukan lagi bila musik dapat seketika memperbaiki mood Anda. Selain itu, musik dapat juga meningkatkan konsentrasi dan daya konsentrasi. Tidak heran bila Anda akan jadi lebih produktif ketika bekerja sambil dengarkan musik.

0 komentar:

Posting Komentar